Sabtu, 22 Oktober 2016

Pizza Im In LOVE

I LOVE YOU LIKE A MOUSE LOVES CHEESE - thanksgoogle

Panties Pizza Tangerang


















Hai saturday, daatangnya cepat banget nih sabtu bsk udah minggu aja terus ketemu senin, dan gua masih ginigini ajah ehhehe

oke masalah itu jangan dicurhatin disini, hariiiii ini aku mau review makanan yang jadi favorite akuuuu, like what i say in very first santance, kalimat yang aku kutip dari google. Yuppp cheese, setelah postan pertama ku yang juga me- review makanan berbau keju kali ini juga ada menu yanng gak kalah cheesynyaa gaiiizzz.

Panties Pizza Tangerang aku gak tau kenapa di namain panties apa karena bentuknya? but idk

pizza ini persisnya terletak di Lotte Mart Mall cimone, perjuangan sih kesininya karena lumayan menghabiskan waktu dari rumah ku sampai kesana, aku tempuh naik motor, yaaa ada kali 90 menitan hhehehe mayan kannn, tapi kebayar banget gaizz karena aku lagi BM (banyak mau) pizza bangettt dan aku udah sering banget liat postan di IG nya jadi ku ngiler dan pengen coba, dan wallaaaah akhirnya kesampean jugaaaaaa.

90 menit untuk bisa sampe di panties pizza emang warbiyasa banget, kalau dilihat dari tempatnya sih memang kecil tapi design nya lucu gaizz kusuka sekali apalagi makanannyaa. Panties Pizza nyediin banyakk banget menu pizza dari mulai yang asin sampe ada yang manis, all menus has a meltingggg cheese thats why 90 menit ku terbayar semuanya dengan cheese yang melt.

kebetulan waktu itu aku pesen pizza yang asin, aku lupa nama pesenan aku, yang jelas they has jamur, daging ayam (if im not wrong), krim saus gitu, anddd kejuuuuu yang melelh di dalamnya gaiz itu bener-bener setelah ditarik kejunyaaa narik banget yaa you know what i mean kan yahhh. Rasanya sejuara penampilannya seperti pizza biasanya, rasanya gurih, krimnya enteng, jamurnya enakkk banget, ngeju paraaaahhh, aku jauh lebih suka di cocol pake saus sambal karena menambah rasa pedas pada si pizza, tapi itu tergantung kalian kalau gak suka sambal  kalian makan hanya pizzanya aja udah enak bangettt. Untuk kalian yang lagi mampir di daerah Tangerang harus banget cobain karena gak bakaal bikin kecewa rasanyaaa. Untuk range harga ini bersahabat banget tapi ukurannya memang untuk satu orang ya kalau untuk sharing mungkin buat ukuran anak" masih bisa untuk sharing, aku sendiri recomend  kalau pesen satu porsi yaa kalian makan sendiri yeew hehhehe.

By The Why gaiz mampir yuk liat IG ku @rischaika dan @makanmele_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar