Selasa, 18 Oktober 2016

Two kind of My Favorite Menu on MacDonald

Happy Tuesday semua

Berhubung penulis lagi gk ngapa-ngapain. sekarang aku mau coba me-reviwe makanan lagi yaahh

kali ini datang dari kompetitornya perusahaan fastfood yang kemarin aku post hehe, yaap Mac Donald a.k.a McD. Perusahaan fastfood satu ini gak mungkin gak ada yang tahu ya karena namanya menundia bangettt. kali ini aku mau review dua menu favorit aku di mcd, satu makanan dan satu minuman.

1. Fish Fillet Burger
Fish Fillet Burger McD



















ini bener-bener one of my favorite dish from macdonald, kenapaaa? karena ikan. aku suka banget sesuatu dengan ikan, waktu itu aku pesen delivery gaizz karena lagi males banget untuk keluar.
Menu ini sih sama dengan burger mcd lainnya namun tidak menggunakan beef melainkan fish, rotinya lembut bangettttttt,
saus didalamnya, plus keju yang meleleh nyatuuuuu banget dan rasanya lembuttt banget ya ngertikan maksudku hihihiih^^, aku gak tau harus ngomong apa ketika aku makan menu yang satu ini. Rasanya seger menurutku karena filet ikannya fresh gituu orang-orang juga biasa sebut "juicy" yaah eheheheh. Perfect dish deh untuk nemenin kalian yang mau ngunnyah tapi gak bikin kekenyangan gituhhh ehheh. Untuk harga jujur aku gak tau mungkin bisa kalian check di webnya mcd heehhe.

2. Ice Coffie Float with Jelly
Ice Coffie Float with Jelly McD



















ini diaaaa temen yang pas dimakan bareng si fish fillet burger "up there" hehehe. Di menu ini ada dua pilihan sebenernya gaizhhh. With float or without float jadi cuman ice coffie with jelly ajah hehehe. Btw ini aku delivery juga hehehe.

Ice Coffie with Jelly ini rasanyaa passss banget buat aku, selera aku banget, kopinya gak terlalu pait dan manisnya pas gak kelewat manis eheh. Yang special disini adalah jellynya gaizz, lucu aja deh rasanya minum kopi ada jellynya yang kecil-kecil jadi kadang susah untuk di sedotnya ehhehe, kadang kebanyakan nyedotnya yah you know what i mean lah yahhh.

so itu dia beberapa reviewan aku tentang two kind of my favo of mcd menu, ohyyaa yang aku tau sekarang mcd punya menu baru yah apple pie gituu, sbnrnya itu udah sering aku liat di mukbangnya orang-orang korea ehehe (aku sering banget nonton itu) dan aku penasaran sama rasanya kyk gimanaa, so i'll try ASAP~
thaankyou for read this and boleh dong kalian liatliat Instagram ku @rischaika dan @makanmele_ gakk ada yang digembok kukss^^ thankyouu and byee, see u next time^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar