Minggu, 16 Oktober 2016

Krim Kejunyaaaaaa^^

Happy sunday semuanya^^
menu baru KFC. HOT & CHESSY CHICKEN













 


so hari ini saya mau me-review menu yang baru dari Kentucky Fried Chicken a.k.a KFC, yang banyak banget lagi di omongin di media sosial yaitu HOT & CHESSY CHICKEN. Kebetulan banget aku ini menggemar ayam dari KFC entah kenapa ayamnya lebih beda dari Mcd, cause the crispynezzh. Aku suka ayam kfc karena krispinya yang kelewat dahsyat.

Langsung aja ya, menu baru dari KFC ini aku denger di awal" bulan Oktober kalau gak salah, banyak banget yang share foto di Intagram, Path dll. Jujur aku kepo banget sama rasanya dan bentukannya, kayak gimana sih sampe banyak banget penikmat kfc yang ngepost di medsos. Jadi deh kemarin sabtu tgl 15 okt 2016 saya pergi bersama ketiga teman saya  yang memang merencanakan mau mencoba menu baru ini, kita pergi ke kfc terdekat yaitu di BSD Square (tell me if u live in bsd or near it), baru kali ini aku ngeliat KFC segini ngantrinya gaizz, dan aku lupa ngambil pict antriannya, gak bejibun sih tapi banyak laahh. Tumben banget KFC di bsd ini rame, ternyata menu ini penyebabnya hohohoho.

Emang pantes sih kalau menu ini penyebabnya, karena begitu pesanan di dapat aku lihat tampilan menarikkk karena cream chessenya banyak secara yahh ayamnya di cemplungin kedalam creamnya,
abis itu di tabur wijen diatasnya keliatan makin cantik aja si ayam, gak lama aku langsung cobain, satu ayam bagian dada yang udah di lumurin krim kejuu, pertama yang aku cobain pasti bagian kulitnya, aku sobek kulitnya di cocol dengan krim keju (biar makin ngeju) abis itu aku makan, wawww bayangin gaizz ayam KFC ditambah saus kejuuu, gurih, crispy nya masih adaa, sedikit spicy tapi aku prefer cocol lagi pake saus sambelnyah, semua nyatu di dalam mulutt benerbener dahsyat rasanya. Ini buat kalian chesselover kudu wajib nyobain karena aku pribadi ketagihan dan berfikir mau kesana lagi untuk memesan menu yang sama tapi ayamnya minta dua bisa gak tuh hehehehe.

Untuk harga kemarin aku pesan yang paket, dapet satu ayam + nasi dan minum itu sekitar Rp. 30.000 something deh.

soooo buat kalian yang belum nyobain yukks cobain dijamin ketagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar